Saturday, October 29, 2016

Aneka Sepatu Nike Gaya Trendy Baik Pria Maupun Wanita

Aneka Sepatu Nike Gaya Trendy Baik Pria Maupun Wanita - Sepatu Nike - Dan aku bertanya-tanya mengapa. Selain manfaat hukum / keuangan dan hak yang tidak dapat diabaikan, apakah Anda pernah benar-benar berpikir tentang mengapa, pada 2013, begitu banyak berpendidikan, independen, perempuan feminis mandiri masih merindukan sesuatu yang kurang dari mandat budaya sekarang daripada itu pernah sebelumnya? Aku berpikir tentang ini baru-baru ini, setelah seorang teman menyebutkan bahwa ia dan pacarnya hanya punya percakapan pertama mereka pada topik di semua lima tahun mereka berpacaran (yang mencakup sekitar 4,85 tahun hidup bersama-mereka yang hidup personifikasi bahwa lesbian U-haul lelucon).

Pacar teman saya, yang adalah anak Sepatu Nike dari perceraian, pada dasarnya memberi semuanya mengangkat bahu besar: mereka tidak berencana untuk memiliki anak-anak, mereka tidak dapat mengklaim manfaat pajak, dan pada akhir hari, bertukar beberapa sumpah dan beberapa cincin adalah jaminan miskin yang semuanya akan tinggal di tempat pula. Teman saya mengungkapkan perasaan sendiri di atasnya adalah sedikit kurang tegas praktis-"Saya telah memikirkan menikah sebagai semacam formalisasi," katanya. "Seperti, jika kita bertengkar, ada pikiran ada lagi menyelinap dari BAIK FPD ANDA AKU BISA TINGGALKAN, dan banyak lagi, baik, kita harus bekerja ini keluar." Dia bertanya padaku, sebagai seseorang yang tanggal suaminya selama lebih dari tujuh tahun sebelum bertunangan, yang akhirnya mendorong kita untuk mengambil langkah setelah komitmen seperti lama.

Jawabannya adalah bahwa untuk alasan apapun-budaya tradisi, kurasa, karena baik dari kita adalah agama-itu penting bagi kami untuk mengambil langkah Sepatu Nike formal. Secara hukum, tetapi juga publik, dengan semua orang favorit kami di sana untuk menyaksikan dan merayakan. Untuk secara resmi dan secara resmi menyatakan diri unit, tim, keluarga. Telah hubungan kami berubah sejak pernikahan kita? No Apakah itu membuat kita lebih cinta, atau lebih berkomitmen satu sama lain, dari kami sebelum kami mengatakan mereka sumpah?

No Tapi saya pikir, bahkan di antara wanita yang paling modern dan bebas berpikir dan untraditional, konstruk sosial pernikahan menarik bagi sebagian besar dari Sepatu Nike kita pada tingkat yang sangat mendalam. Tidak peduli seberapa aman dan berkomitmen Anda berada dalam hubungan Anda, ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang kata-kata "istri" dan (jika ada) "Suami." Tidak dalam "melihat saya, saya punya The Ring" semacam cara, tetapi dalam sinyal kata-kata memberi. Kelanggengan mereka menyiratkan. Pengakuan sosial kemitraan Anda menerima. Aku, untuk satu, saya tidak terlalu bangga untuk mengakui bahwa saya menikmati pengakuan sosial yang saya terima sebagai istri suami saya jauh lebih banyak daripada yang saya lakukan pengakuan sosial pacar-yang-dia-sudah-dengan-selamanya nya.

Sumber : Sepatu Nike .

Daftar Bacaan Saya