Wednesday, December 21, 2016

Penjelasan Mendalam Tentang Puasa Arafah Secara Lengkap

Penjelasan Mendalam Tentang Puasa Arafah Secara Lengkap - Puasa Arafah - Setengah teman-teman saya akan panik jika ini adalah realitas mereka. Mereka benar-benar akan dilemparkan handuk sudah, dan kami menikmatinya. Jadi saya pikir Tuhan baru saja dirancang keluarga kami dengan toleransi yang tinggi untuk bagian yang bergerak besar.

Aku membahas bahwa dengan pembaca awal, benar-benar memahami ketegangan itu dan menavigasi diri kita sendiri. Ketika datang ke sana, itu adalah beberapa faktor yang membuat kita merasa kuat tentang bergerak maju, salah satunya adalah bahwa Puasa Arafah rumah kecil kami sederhana dan di atas jalan. Jujur, ketika Brandon dan aku duduk bersama dengan tenang pikiran kita sendiri dan nasihat dari teman-teman terdekat dan keluarga, kami pikir, Untuk alasan apapun, kami memiliki kesempatan untuk memiliki tempat di dunia kita tidak pernah memiliki akses ke.

Ini adalah dunia yang sama sekali berbeda dari yang mana Brandon dan saya memiliki pengaruh. Saya tidak tahu apakah kita akan mendapatkan sesuatu seperti itu lagi, di mana kita memiliki tempat umum dengan demografi yang sama sekali berbeda. Puasa Arafah Kami pikir itu hadiah, ini adalah kesempatan, dan kami ditentukan dari awal untuk menangani hal ini dengan baik-dengan integritas dan kasih Kristus di dalam kita dan melalui kita dan dalam keluarga.Saya kami telah tidak tahu apa yang Tuhan akan lakukan dengan itu atau melalui acara ini, tapi saya berharap bahwa itu membuat dia lebih terkenal.

Sumber : Puasa Arafah .

Daftar Bacaan Saya